SELAMAT DATANG DI WEBSITE BAGIAN ORGANISASI SEKRETARIAT DAERAH KOTA SURAKARTA     Telepon (0271) 642020   Telex 625252   Fax. (0271) 644308     Email bagorska@yahoo.co.id
  • VERIFIKASI LAPANGAN ABDIBHAKTITANI 2019 di UPT RPH KOTA SURAKARTA
VERIFIKASI LAPANGAN ABDIBHAKTITANI 2019 di UPT RPH KOTA SURAKARTA

Senin, 12 Agustus 2019  09:23

Dipimpin oleh Kabag Tata Laksana dan Pelayanan Publik Biro Organisasi Setda Provinsi Jawa Tengah, Ir. Dyah Pravita D, MM, Tim Verifikasi Lapangan abdibhaktitani 2019 dari Kementerian Pertanian melakukan verifikasi lapangan di UPT RPH Kota Surakarta pada hari Jumat, 9 Agustus 2019 sekitar pukul 13.00 WIB.

Abdibhaktitani merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada UKPP di Bidang pertanian yang memiliki prestasi dalam kinerja pelayanan publiknya. Penghargaan ini dilaksanakan 2 tahun, dan tahun 2019 ini UPT RPH Kota Surakarta merupakan salah satu dari UKPP yang mengajukan proposal sebagai calon penerima abdibhaktitani 2019 melalui provinsi Jawa Tengah.

Setelah diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Surakarta di ruang natapraja balaikota Surakarta, tim juri verifikasi lapangan, yaitu Ir. Nur Wahida, M.Si disambut di UPT RPH Kota Surakarta oleh Kepala Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan Kota Surakarta, drh. Weni Ekayanti, bersama timnya. Setelah acara perkenalan dan ramah tamah, Kepala UPT RPH Kota Surakarta memaparkan tentang visi, misi, kinerja dan inovasi yang telah dilakukan oleh UPT RPH Kota Surakarta sebagai salah satu UKPP di bidang pertanian yang melayani penyembelihan sapi di Kota Surakarta. Sebagai satu-satunya RPH yang memiliki ISO 9001: 2015, UPT RPH Kota Surakarta merasa percaya diri bahwa pelayanan yang dilakukannya telah dipercaya dan dapat memuaskan masyarakat pelanggannya.

Kunjungan lapangan pun dilakukan oleh tim dalam rangka mensinkronisasi pemaparan dengan bukti lapangan yang ada. Tim Juri merasa cukup puas dengan hasil kunjungan lapangan mengingat bukti lapangan yang diperoleh sesuai dengan hasil pemaparan.

Selanjutnya, Tim Juri verifikasi lapangan akan menyampaikan hasil penilaian lapangan tersebut kepada panitia sebagai dasar penilaian.

Semoga, UPT RPH Kota Surakarta dapat menerima penghargaan abdibhaktitani 2019